Sun. Nov 28th, 2021

Pendanaan baru yang dirancang untuk memindahkan transportasi barang berat dari jalan akan meningkatkan kondisi mengemudi antara Inggris dan Skotlandia. Pelancong yang berkendara dari Skotlandia ke Inggris akan menemukan jalan yang jauh lebih Pengiriman Barang Untuk Pengiriman Penting sepi setelah langkah-langkah diperkenalkan baru-baru ini untuk memindahkan pengiriman barang dari jalan raya dan ke rel kereta api.

Alasan utama mengapa perusahaan ekspedisi didorong untuk menggunakan kereta api daripada jalan adalah masalah kemacetan.

Kemacetan jalan semakin parah Jasa ekspedisi Balikpapan, Makassar, Pontianak di Skotlandia setiap tahun dan ini memiliki efek merusak pada lingkungan dan kualitas hidup masyarakat. Kemacetan adalah salah satu penyebab utama peningkatan waktu perjalanan yang menyebabkan frustrasi dan stres penumpang.

Departemen Transportasi dan FFG telah menyumbangkan dana untuk membantu sejumlah distributor utama meneruskan pengiriman antara Coatbridge dan Daventry dengan kereta api, bukan melalui jalan darat. Ini merupakan upaya pemerintah Skotlandia untuk mengatasi masalah kemacetan di jalan-jalan negara itu.

Departemen Perhubungan juga telah memperkenalkan skema hibah untuk mendorong perusahaan ekspedisi untuk beralih dari transportasi darat ke kereta api. Skema hibah memberikan dukungan keuangan kepada perusahaan ekspedisi yang mengangkut peti kemas antar-moda dengan kereta api, bukan melalui jalan darat.

Saat ini ada sekitar dua ratus enam puluh truk seminggu yang menggunakan jalan raya Skotlandia yang sibuk untuk mengirimkan barang. Pendanaan akan membantu mengurangi jumlah kendaraan di jalan yang akan membuat hidup lebih mudah bagi pembuat liburan dan pelancong bisnis.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *