Sun. Nov 28th, 2021

Belum lama ini, saya adalah seorang anak bermata bintang yang ingin membuat video game untuk mencari nafkah. Saya tumbuh dengan Mario dan memiliki setiap konsol rumah Nintendo dari Super NES ke depan. Saya bahkan salah satu tipe wirausaha yang membuat situs penggemar. Ini dimulai hanya dengan komputer Terbaru ruang web gratis AOL dan kemudian tumbuh perlahan ke situs ruang web gratis lainnya hingga akhirnya menjadi domainnya sendiri. Situs itu dikenal sebagai The N Chamber–tebak apa singkatan dari N–dan pada satu titik Google telah mendaftarkan kami terlebih dahulu untuk frasa pencarian: “Nintendo dolphin.” Itu memang saat-saat yang menyenangkan, tetapi sayangnya kehadiran web kami terhubung dengan eFront dan skandal mereka membuat segalanya runtuh.

Pada titik ini saya mungkin berusia 14 atau 15 tahun mengembangkan situs web dan menawarkan “pendapat” saya tentang berita industri dan dengan ulasan game. Memikirkan bahwa ada orang yang dengan serius mendengarkan apa yang saya katakan adalah menggelikan bagi saya hari ini. Tapi, saya adalah penggemar dan saya menyukai industri ini–jika tidak ada yang lain, saya belajar banyak tentang pengembangan web dan industri game. Setelah krisis eFront, saya masih aktif di arena situs penggemar game dan mengerjakan beberapa situs web lagi sebelum akhirnya saya berhenti. Saya mencoba menghidupkan kembali The N Chamber pada banyak kesempatan tetapi, itu tidak sama karena berbagai alasan termasuk Google tidak lagi mencantumkan kami di posisi pencarian yang menguntungkan dan menyadari bahwa mencoba bersaing dengan orang-orang seperti IGN atau Gamespot–blog adalah sia-sia. belum menjadi hal yang besar. Namun,

Saya mungkin berusia 16 atau 17 tahun di akhir tahun-tahun situs penggemar saya. Saya masih belum benar-benar membuat game yang sebenarnya. Saya mencoba belajar C++ sendiri tetapi, itu tidak pernah terlalu jauh. Dalam dua tahun terakhir saya di sekolah menengah, kami memiliki jurusan. Saya telah memilih jurusan Ilmu Komputer dan di sanalah saya benar-benar belajar cara membuat kode. Saya mengambil C++ dan Java serta Desain Web – yang merupakan kue bagi saya – dan kelas arsitektur komputer – tidak peduli dengan kelas itu dan masih tidak. Untungnya, kelas pemrograman saya tidak terlalu ketat sehingga kami harus membuat game untuk proyek kami. Memprogram hal lain akan sangat membosankan. “Permainan” pertama saya pada umumnya adalah pengalaman grafis ASCII yang buruk, tetapi saya sangat senang. Kami membuat ASCII “Final Fantasy” yang sangat bodoh seperti RPG yang memiliki satu level di semester pertama saya. Di semester kedua, kami melakukan beberapa permainan kartu tetapi, proyek yang paling saya banggakan adalah Defender versi ASCII. Itu hanya memiliki satu level juga, tetapi saya berhasil menemukan cara agar permainan bergulir sehingga musuh akan datang ke arah Anda saat Anda memindahkan pesawat Anda. Kami menemukan cara menggunakan warna dan suara. Itu adalah game terbesar yang pernah saya buat saat itu–dan saya sangat menyukainya.

Datanglah tahun senior sekolah menengah dan senioritis benar-benar terjadi. Tidak ada yang mau melakukan pekerjaan nyata. Di luar kelas pemrograman saya, saya baru saja mendapatkan nilai B dan sangat senang dengan itu. Tapi, di kelas Java saya, itu lebih banyak membuat game. Kami melakukan beberapa proyek jelek yang seharusnya mengajari kami apa yang perlu kami ketahui untuk ujian Penempatan Lanjutan tetapi untuk proyek akhir, kami dapat melakukan apa pun yang kami inginkan. Saya membuat versi Missile Command di semester pertama saya. Dengan Java, kita bisa lebih mudah menggunakan jendela, menggambar bentuk, dan mengimpor gambar jadi ini adalah game pertama yang saya buat yang tidak ada di ASCII. Jika saya melihat kode saya untuk game itu hari ini, saya mungkin akan merasa ngeri kesakitan tetapi, saya menyukainya saat itu. Setiap permainan yang saya lakukan mendorong standar sedikit lebih tinggi sehingga untuk tugas akhir semester terakhir saya, saya mencoba untuk membuat ulang Super Mario Bros. itu adalah game dengan tampilan terbaik yang pernah saya buat karena pada dasarnya saya mengambil grafik dari Internet. Pertunjukannya tidak begitu panas tetapi saya masih suka melakukannya. Mario bergerak, melompat, menginjak dan semua itu dan musuh bergerak dan layar bergulir tetapi, semuanya tidak sempurna – saya melakukan yang terbaik yang saya bisa.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *